Kegiatan Pengadilan
Rapat Kesekretariatan Bulan Februari 2018
Buntok, 09 Februari 2018
Rapat Kesekretariatan Bulan Februari 2018 dilaksanakan pada tanggal 09 februari tahun 2018 bertempat di ruang Mediasi Pengadilan Negeri Buntok Kelas II dan dihadiri oleh :
- Sekretaris
- Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana
- Kepala Sub Bagian Umum Dan Keuangan
- Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan
- Bendahara Pengeluaran
- 2 orang staf pengelola keuangan
Dalam rapat yang dipimpin oleh ibu sekretaris tersebut, beliau menekankan agar semua bagian di kesekretariatan harus mempersiapkan semua hal yang berkaitan dengan akreditasi penjaminan mutu jilid II yang akan segera dihadapi oleh Pengadilan Negeri Buntok Kelas II.
Beliau juga menyampaikan hal hal yang harus disiapkan untuk setiap masing masing sub bagian di kesekretariatan.
Rapat Kesekretariatan tersebut akhirnya ditutup pada pukul 15.25 WIB.
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung
Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas